biodata

Assalamualaikum Wr.Wb



                    Perkenalankan nama saya Mei Dwi Nurcahyanti.Saya biasanya dipanggil Mei.Saya berasal dari Trenggalek.Saya dua bersaudara.Saya mempunyai seorang kakak perempuan.Kakak perempuan saya sudah bekerja.Dia dulu juga lulusan UMM.Ayah saya asli orang Nganjuk,sedangkan ibu saya asli orang Trenggalek.Ayah saya kerjanya wiraswasta,ibu saya seorang penjahit.

                     Saya tk sekolah di TK DHARWA WANITA. SD sekolah di SDN 2 Parakan.Smp saya sekolah di SMPN 2 Trenggalek.Sma saya sekolah di SMAN 2 Trenggalek.Di sma saya masuk jurusan ips.Jujur saya dulu berharap bisa masuk ipa tapi ternyata saya masuknya di ips.Tapi menurut saya masuk di ipa maupun ips  sama saja.

                       Makanan kesukaan saya adalah makanan pedas.Terutama mie pedas.Tapi sekarang  saya ngak bisa makan makanan yang pedas karena saya kena maag.Kalau saya makan pedas maag saya bisa kambuh.Saya suka makan coklat,pokoknya makanan yang berbau coklat saya suka.Saya tidak suka makan brokoli,bagi saya brokoli rasanya tidak enak.Saya kalau sayur suka makan wortel.Kalau buah suka buah melon.Saya tdak suka makan jeruk.

Komentar